Perwira Polisi Tewas Tergilas Busway

Perwira Polisi Tewas Tergilas Busway
Perwira Polisi Tewas Tergilas Busway
LAGI-LAGI busway memakan korban jiwa manusia. Tak tanggung-tanggung korban di jalur busway koridor X, Jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jatinegara,Jakarta Timur kemarin malam adalah Kepala Urusan Subbagian Perencanaan,  Administrasi, Sarana, dan Prasarana Mabes Polri, Komisaris Jonar Ambarita, 56. Korban tewas di tempat dengan kondisi yang mengenaskan.

Warga Bidara Cina, Jatinegara itu tubuhnya remuk setelah terlindas roda  bus Transjakarta bernopol B 7024 IS. Akhirnya petugas menahan sopir busway, Marlon Brando Manurung, 31, berikut kendaraannya di kantor Satlantaswil Jaktim. Sedangkan jenazah korban dievakuasi ke RSCM untuk divisum.

 

Beberapa saksi mata yang dimintai keterangan oleh petugas mengaku sebelumnya melihat Jonar masuk ke jalur busway dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo B 6601 BUM, menuju arah Tanjung Priok. Lalu korban terjatuh saat tersenggol bus Transjakarta di dekat Halte Prumpung.

Kecelakaan itu juga berada dekat dengan halte busway Pedati Prumpung, Jakarta Timur. Dikatakan, kala itu korban baru saja masuk ke jalur busway koridor X Cililitan-Tanjung Priok dengan motornya.

LAGI-LAGI busway memakan korban jiwa manusia. Tak tanggung-tanggung korban di jalur busway koridor X, Jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Cipinang Besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News