Belasan Penari Striptis Diringkus

Belasan Penari Striptis Diringkus
Belasan Penari Striptis Diringkus
APARAT Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membongkar jaringan penari striptis di Hotel Golden Hands and Spa, Jalan Bandengan Selatan, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

 

“Tadi malam (kemarin malam) kita amankan beberapa penari striptis berikut koordinatornya,” ujar Kasubdit Umum Polda Metro Jaya AKBP Helmy Santika kemarin (24/2) di Mapolda Metro Jaya.

Dalam penangkapan tersebut, petugas mengamankan sedikitnya 16 perempuan yang berprofesi sebagai penari striptis berikut manager operasional hotel, seorang kasir, operator, bagian administrasi, tiga orang terapis, tiga orang DJ serta empat orang koordinator penari. “Semuanya kita amankan, selanjutnya akan kita proses sesuai dengan Undang Hukum Pidana yang mengatur soal kesusilaan,” katanya.

Helmy menambahkan, terbongkarnya jaringan penari striptis tersebut berawal saat petugas mendapatkan informasi salah satu hotel di kawasan Penjaringan tengah membuat acara party yang menghadirkan para penari striptis. Tentunya dengan informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan. “Semua itu kan dari penyelidikan dan beberapa informasi baru kita lakukan penangkapan,” katanya

APARAT Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya membongkar jaringan penari striptis di Hotel Golden Hands and

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News