Cemburu, Pelajar Bunuh Pacar

Cemburu, Pelajar Bunuh Pacar
Cemburu, Pelajar Bunuh Pacar
KALIANDA – Jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) bergerak cepat. Hanya dalam waktu lima jam, korps baju cokelat itu berhasil menangkap Ar (16). Tersangka dugaan kasus pembunuhan terhadap Ayu Lestari Binti Sugandi (17), warga Dusun Banjarejo, Desa Merakbatin Kecamatan Natar, Lamsel.

Pelajar kelas 3 salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Natar, Lamsel itu ditangkap Polisi sekitar pukul 23.00 wib (23/2), dikediaman paman nya di Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung. Tak ada perlawanan sekali dari anak baru gede (abg) berkulit sawo matang ini.

”Pembunuhan ini motifnya cemburu karena asmara. Sebenarnya yang diincar oleh pelaku adalah pacar baru korban (Ayu Lestari, Red) yang bernama Piter (Warga Bandarlampung). Tapi karena tidak ada kesempatan, dan Piter menolak diajak nonton hiburan organ tunggal, maka pelaku menghabisi mantan pacarnya,”terang Kapolres Lamsel, AKBP Harry Muharram Firmansyah S.IK saat ekspos di Mapolres.

Dari hasil pemeriksaan petugas, sambung mantan Kapolres Lampung Barat (Lambar) itu, pelaku saat kejadian sengaja mengikuti korban yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna hitam BE 8191 HU dari belakang. Pada saat korban sedang melintas seorang diri dan keadaan sepi, pelaku memberhentikan dan memanggil korban. “Pada saat itu, pelaku langsung menanyakan hubungan status antara pelaku dan korban, Selanjutnya, dengan dalih menagih uang sebesar Rp 80 ribu yang pernah dititipkan kepada korban, pelaku kemudian marah-marah kepada Ayu Lestari,”ungkap Muharram.

KALIANDA – Jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel) bergerak cepat. Hanya dalam waktu lima jam, korps baju cokelat itu berhasil menangkap Ar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News