SBY Sindir PSSI Agar Tak Ribut Terus

SBY Sindir PSSI Agar Tak Ribut Terus
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam jumpa pers di Istana Negara, Senin (5/3). Foto : Abror Rizki/Rumgapres
JAKARTA - Kisruh PSSI kembali mendapatkan perhatian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tapi, presiden mengisyaratkan tidak akan mengintervensi secara langsung proses yang berkembang di PSSI. Dia hanya meminta segenap pengurus PSSI secepatnya menyelesaikan persoalan yang terjadi.

"Saya berharap saudara ?saudara kita yang ada di kepengurusan PSSI itu mendengarkan suara rakyat, jangan melukai rakyat, jangan sibuk berantem. Masak nggak ada habis-habisnya. Carikan solusinya dengan baik," kata SBY di kantor presiden, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (5/3).

Dengan ekspresi serius, SBY mengaku sangat prihatin dengan kembali membesarnya kericuhan dan perselisihan antar para pengurus PSSI. SBY merasa kondisi ini kontraproduktif dengan semangat rakyat yang mendambakan majunya sepakbola dan olahraga nasional.

     

"Rakyatnya ingin olahraga maju, dukungan kepada tim sepakbola juga tinggi, tiba -tiba harus menerima keadaan (PSSI) yang seperti ini," sindir presiden.

JAKARTA - Kisruh PSSI kembali mendapatkan perhatian dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tapi, presiden mengisyaratkan tidak akan mengintervensi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News