Siap Menuju Etihad

Siap Menuju Etihad
Siap Menuju Etihad
LONDON - Tanda-tanda penentuan juara Premier League musim ini bakal terjadi di derby Manchester (30/4) semakin menguat. Itu setelah Manchester United meraih hasil positif di White Hart Lane, kandang Tottenham Hotspur, Senin (5/3) dini hari WIB.

 Kemenangan 3-1 atas Spurs - sebutan Tottenham - membuat United menjaga selisih dua angka dengan Manchester City (64-66) hingga laga ke-27 atau sisa 11 laga lagi. Di atas kertas, lawatan ke White Hart Lane merupakan away terberat United di sisa musim ini selain di Etihad.

 

Setan Merah - sebutan United - memang masih memiliki empat away lainnya. Tapi, lawatan ke Sunderland, Blackburn Rovers, Wolverhampton Wanderers, dan Wigan Athletic semestinya bisa dilalui United dengan mulus. Setidaknya, away United relatih lebih ringan dibandingkan sisa away City yang masih harus mengunjungi Arsenal dan Newcastle United.

 

"Kami menyadari selalu ada kemungkinan kehilangan poin. Tapi, yang terpenting, kami tidak kehilangan angka lebih banyak dibandingkan rival kami," kata pelatih United Sir Alex Ferguson seperti dilansir Soccernet.

 

LONDON - Tanda-tanda penentuan juara Premier League musim ini bakal terjadi di derby Manchester (30/4) semakin menguat. Itu setelah Manchester United

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News