Madrid Bantai CSKA Moskow

Madrid Bantai CSKA Moskow
Madrid Bantai CSKA Moskow
REAL Madrid memastikan satu tiket di babak perempat final Liga Champion setelah menaklukkan tim Rusia, CSKA Moskow dengan sekor telak 4:1 di Santiago Barnebeu, Kamis (15/3) dinihari atau Rabu malam waktu setempat.  Gol –gol tuan rumah diciptakan oleh Higuain, Ronaldo dan Benzema. Dengan hasil ini Madrid menyusul rival abadinya Barcelona yang telah lebih dulu lolos.

Dalam pertandingan ini Real Madrid sebenarnya hanya  membutuhkan hasil seri 0:0 setelah pada leg sebelumnya menahan CSKA dengan skor 1:1. Saat wasit S. Lannoy‎ meniup peluit,  anak asuh Jose Mornho ini memperlihatkan dominasinya atas  tim tamu.

Kombinasi  Higuain, Ronaldo, Kaka dan Oziel di barisan depan Los Blancos beberapa kali mengancam gawang CSKA yang dikawal Chepchugov. Misalnya pada menit ke 18, akselerasi Ronaldo yang menyisir sisi kiri lapangan tak mampu dibendung  barisan pertahanan CSKA. Namun sayang umpan datar yang disodorkan Striker Portugal ini tak mampu dimanfaatkan Kaka yang berhadapan dengan gawang CSKA. Banyak peluang tercipta namun penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat gol tak kunjung tercipta.

Gol semata wayang pada paruh pertama akhirnya tiba dari kaki Higuain pada menit 26. Berawal dari umpan lambung Mesut Oezil, Sami Khaidira yang tak terkawal bergerak ke kiri lapangan sebelum melepaskan umpan kepada Kaka yang telah menunggu di kiri kotak pinalti.

REAL Madrid memastikan satu tiket di babak perempat final Liga Champion setelah menaklukkan tim Rusia, CSKA Moskow dengan sekor telak 4:1 di Santiago

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News