Persema Diimbangi UMM FC

Persema Diimbangi UMM FC
Irfan Bachdim. Foto: Dok.JPNN
MALANG – Sebagai evaluasi atas kekalahan 3-1 atas tuan rumah Persiba Bantul Senin lalu, Head Coach Persema Slave Radovski langsung mengagendakan uji coba sehari setelah timnya pulang dari Kabupaten Bantul tepatnya pada hari Rabu  (14/03) sore kemarin. Tim yang dipilih oleh pelatih asal Macedonia itu adalah UMM FC yang juga juara kompetisi divisi utama Pengcab PSSI Kota Malang tahun lalu dengan durasi 2x30 menit.

Bermain di bawah guyuran hujan di lapangan Paskhas Abdurahman Saleh Pakis Kabupaten Malang pada 30 menit pertama, Mbmba dkk harus merasakan ketertinggalan terlebih dahulu dimenit-menit awal oleh para pemain UMM FC melalui striker mereka yakni Pandi.

Bermula dari keteledoran pemain belakang Persema yakni Dio Purnama yang membiarkan salah seorang pemain UMM FC untuk menusuk sayap kanan dari pertahanan Persema sehingga pemain tersebut dapat mengirimkan umpan mendatar yang dapat diselesaikan oleh Pandi yang bebas tanpa pengawalan dan merobek gawang yang dijaga oleh Soekasto Effendi. 0-1 Laskar Ken Arok tertinggal atas klub lokal Malang tersebut.

Seolah tak mau dipermalukan begitu saja oleh tim divisi utama Pengcab PSSI Kota Malang tersebut, Mbambadkk langsung membuat gebrakan. Tak berselang lama atas goal yang dibuat oleh Pandi tersebut akhirnya pemain Persema M.Khasan Soleh mampu membuat goal yang membuat kedudukan sama imbang 1-1. Mantan pemain Persekabpas Kabupaten Pasuruan tersebut dengan sklill individual dan kecepatannya mampu menceploskan si kulit bundar ke gawang UMM FC itu. Kedudukan sama kuat 1-1 tersebut bertahan hingga babak 30 Menit pertama usai

MALANG – Sebagai evaluasi atas kekalahan 3-1 atas tuan rumah Persiba Bantul Senin lalu, Head Coach Persema Slave Radovski langsung mengagendakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News