Deltras Incar Gelandang Persisam

Deltras Incar Gelandang Persisam
Deltras Incar Gelandang Persisam
SIDOARJO - Wacana pergantian pemain di internal Deltras Sidoarjo semakin kuat. Apalagi, manajemen The Lobster, julukan Deltras telah memberikan signal bila mereka telah mengantongi tiga pemain asing yang siap memperkuat Deltras dalam putaran kedua Indonesia Super League (ISL) nanti.

"Mereka sudah ada Jakarta, dan dalam waktu dekat ini mereka sudah datang untuk latihan di Sidoarjo. Dari perkataan beberapa sumber, kualitas permainan mereka di atas rata-rata. Namun, kami saat ini sedang melihat lebih jauh lagi kualitas mereka," ujar sekretaris Deltras Achmad Zaini, kemarin (14/3).

Ketiga pemain tersebut, lanjut Zaini, datang dari Brazil, Serbia dan Liberia dengan posisi sebagai striker, dan gelandang. Sayang, Zaini enggan membeberkan siapa nama-nama dari pemain tersebut. "Kami tidak mau berspekulasi, nanti mereka datang dan kalian lihat saja sendiri,"ujar sekretaris Dinas Perhubungan Sidoarjo ini.

Zaini menambahkan, ketiga pemain tersebut sudah akan tiba di Sidoarjo sore nanti (15/3). "Salah satu dari mereka saat ini membela salah satu tim paling besar di luar Jawa. Yang jelas, siapa yang kami rekrut sudah pasti kualitasnya juga bagus," lanjut pria asal Sumenep, Madura ini.

SIDOARJO - Wacana pergantian pemain di internal Deltras Sidoarjo semakin kuat. Apalagi, manajemen The Lobster, julukan Deltras telah memberikan signal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News