Marshanda Jadi Pemimpin Redaksi

Marshanda Jadi Pemimpin Redaksi
Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN
JAKARTA - Sebagai public figure, Marshanda bertemu banyak orang dengan bermacam latar belakang dan kisah hidup. Tidak jarang, dia menemukan cerita yang bisa menginspirasi orang lain.

Sayang, tidak semua media mau mengangkat kisah-kisah tersebut. Karena itu, istri Ben Kasyafani tersebut mendirikan website www.inspire-cast.com untuk menampung kisah-kisah yang ditemuinya.

Di situs tersebut, perempuan yang disapa Chaca itu bertindak sebagai pendiri dan pemimpin redaksi. "Saat aku sedang kerja sosial, sering ketemu kisah-kisah yang menginspirasi. Lalu, muncul ide membuat website. Kami menyediakan podcast suara yang menginspirasi. Saya menjadi presenter yang mewawancarai narasumber," terangnya saat ditemui di Hotel Sofyan, Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (16/3). Menurut dia, setiap orang bisa menginspirasi orang lain.

Maka, ketika harus terjun sendiri dan mewawancarai narasumber, Chaca mau melakukannya. Melihat sang istri, Ben menyatakan terinspirasi. Sebab, dia terkadang tidak peduli dengan hal tersebut. "Itu sebabnya, saya support dia banget. Saya melihat sendiri bagaimana proses Chaca dan teman-temannya membuat ini. Saya sendiri kagum sama istri saya," ungkapnya.

JAKARTA - Sebagai public figure, Marshanda bertemu banyak orang dengan bermacam latar belakang dan kisah hidup. Tidak jarang, dia menemukan cerita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News