Ditinggal Suami saat Hamil Muda

Ditinggal Suami saat Hamil Muda
Ditinggal Suami saat Hamil Muda
JAKARTA - Penulis dan editor in chief majalah Cosmo Indonesia Fira Basuki tengah berduka. Hafez Adi Baskoro, suami yang baru dinikahinya bulan November tahun lalu meninggal pada usia 27 tahun. Kejadiannya begitu tiba-tiba. Hafez wafat kemarin (16/3) pukul 07.05 di RS Panti Rapih, Jogjakarta. Jenazah langsung dikebumikan tadi malam di Kranggan, Cibubur, Jakarta Timur.

Fira saat ini tengah hamil muda. Kandungannya saat ini memasuki bulan keempat. Duka mendalam pun dirasakan Fira. Meski shock dan sedih, dia harus tabah dan ikhlas demi anak-anaknya. Menurut penuturan Dini, manajer Tantri Agung Dewani (Tantri adalah adik kandung Hafez), kejadian itu datang tiba-tiba. Saat berada di Jogjakarta, pada Rabu dini hari (14/3), sekitar pukul 03.00, Hafez tiba-tiba ambruk.

"Saat dibawa dari rumah ke rumah sakit, kondisinya masih sadar. Namun, di UGD kesadarannya hilang," tutur Dini saat dihubungi Jawa Pos tadi malam. Setelah itu, Hafez mengalami koma sampai akhirnya meninggal. Pihak keluarga dan Fira segera ke rumah sakit saat itu.

Menurut Dini, berdasar diagnosis dokter, pembuluh darah Hafez pecah tepat di batang otak. "Ini benar-benar membuat keluarga shock. Sebab, semasa hidupnya mendiang tidak pernah mengalami sakit parah. Baru pertama ini dia ambruk sampai koma," ucapnya.

JAKARTA - Penulis dan editor in chief majalah Cosmo Indonesia Fira Basuki tengah berduka. Hafez Adi Baskoro, suami yang baru dinikahinya bulan November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News