JPNN.com

Tinggal Catatkan ke Negara

Jumat, 16 Maret 2012 – 07:28 WIB
Tinggal Catatkan ke Negara - JPNN.com
Rachel Maryam (kiri) bersama Edwin Aprihandono (Edo) saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, kemarin (15/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Rachel Maryam berbicara blak-blakan tentang pernikahannya dengan Edwin Aprihandono kemarin (15/3) di tempat pengajian ISN, Tebet Raya, Jakarta Selatan. Siang itu, Rachel dan Edo -panggilan Edwin Aprihandono- mengikuti pengajian rutin di sana. Artis yang juga anggota DPR tersebut mengaku dirinya menikah siri dengan Edo pada Desember lalu.

"Kami menikah tepatnya pada 16 Desember 2011, hari Jumat. Akad nikahnya pukul 10 pagi di ruangan ini," jelasnya.

Saat mengucapkan pernyataan itu, dia tengah berada di lantai satu ruko yang dijadikan tempat pengajian ISN. Pernikahan tersebut dihadiri teman-teman sepengajian. Yang menikahkan mereka adalah Habib Hud Al Athos, guru Rachel. Walinya adalah Tobiyas, adik Rachel.

Ibu beranak satu itu dinikahi Edo dengan maskawin seperangkat alat salat, Alquran, dan 4,3 gram cincin emas. "Alhamdulillah, kami sudah melangsungkan pernikahan. Sekarang kami mohon didoakan semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah," ujar Rachel.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo