Ganti Gaya Poni, Diprotes Fans

Ganti Gaya Poni, Diprotes Fans
Momo, vokalis grup band Geisha saat pembuatan video klip lagu 'Cukup Tak Lagi' yang disutradarai oleh Rizal Mantovani di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (14/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Bicara tentang grup band Geisha, yang terlintas adalah Momo, sang vokalis yang memiliki karakter kuat. Selain dengan suara, dia identik dengan poni lurus pendek sebatas alisnya.

Poninya itu sempat jadi trendsetter di kalangan remaja. Tetapi, saat melakoni pengambilan gambar klip video single terbaru mereka, Cukup Tak Lagi, poni khas tersebut hilang.

Di klip video terbarunya tersebut Momo tampil dengan tatanan rambut yang lebih dewasa, long curly hair dan poni lempar. Perubahan dandanannya itu memang tidak mengubah kecantikannya. Namun, tetap saja banyak penggemar Geisha protes.

"Iya ini, di Twitter banyak yang protes karena aku nggak pakai poni di sini. Ada sih yang suka. Tapi, lebih banyak yang protes," katanya di sela pembuatan klip video pada Kamis malam (14/3) di Cilandak, Jakarta Selatan.

JAKARTA - Bicara tentang grup band Geisha, yang terlintas adalah Momo, sang vokalis yang memiliki karakter kuat. Selain dengan suara, dia identik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News