Duduki Puncak Klasemen

Duduki Puncak Klasemen
Duduki Puncak Klasemen
JOGJA- Ambisi meraih puncak klasemen mampu dibuktikan dengan kerja keras oleh penggawa laskar mataram. Pertarungan derby mataram yang berlangsung panas di Stadion Mandala Krida (16/3) menunjuk PSIM Jogja keluar sebagai juara paruh musim putaran pertama kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia (LI) 2012. Setelah membungkam Persis Solo dengan hasil akhir 2-0, sementara Persibaya harus puas duduk di posisi runner up setelah ditekuk Persiku Kudus 1-2.

"Bersyukur sekali kita, tidak ada kata selain terimakasih kepada Tuhan dan kerja keras para pemain patut diberikan apresiasi. "Kita akan pertahankan terus pemain inti sampai putaran kedua usai," jelas Hanafing Pelatih PSIM Jogja.

Jerih payah perjuangan laskar mataram meski mendapatkan batu halangan mampu dilewati oleh Nova Zenal dkk. Meski isu manajemen mengalami perpecahan skuad PSIM mampu mempersatukan petinggi manajemen yang sedang berseteru ini. Dengan mempersembahkan kemenangan manis diputaran pertama sekaligus memegang rekor belum pernah terkalahkan.

PSIM mengantongi 24 poin sebagai pemegang tahta puncak klasemen, setelah menggeser tim kuat asal Surabaya Persibaya yang hanya meraih 22 poin duduk di runner up. "Disusul Persita Tangerang hanya puas memegang posisi ketiga dengan 21 poin. Membuktikan tim besutan pelatih berlisensi A AFC ini tidak dapat dipandang sebelah mata.

JOGJA- Ambisi meraih puncak klasemen mampu dibuktikan dengan kerja keras oleh penggawa laskar mataram. Pertarungan derby mataram yang berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News