Bilbao Favorit Juara

Bilbao Favorit Juara
Bilbao Favorit Juara
SUKSES mengeliminasi Manchester United di babak 16 besar menaikkan pamor Athletic Bilbao. Klub asal Basque itu kini difavoritkan bakal mengangkat trofi Europa League. Berbagai rumah bursa Eropa menempatkan Bilbao di urutan teratas kandidat juara bersama klub Spanyol lainnya, Valencia.

Pelatih United Sir Alex Ferguson senada dengan rumah bursa. "Athletic melakukannya dengan baik sejauh ini. Yang kami hadapi adalah sebuah tim dengan performa yang lebih baik dari tim manapun, bahkan dari yang pernah saya lihat di Eropa sebelumnya," ujar Ferguson seperti dikutip di situs resmi UEFA.

"Mereka juga memiliki kualitas fantastis. Saya akan mendoakan mereka tetap survie dan berharap mereka juara karena itu merupakan bukti kerja keras mereka," sambungnya.

Di kesempatan terpisah, gelandang Bilbao Oscar de Marcos mengatakan bahwa klubnya masih menikmati sukses lolos ke perempat final dan belum berpikir lebih jauh dari itu. "Hari ini (kemarin, Red) adalah hari bersejarah bagi klub kami dan kami tidak ingin buru-buru melaluinya," tuturnya seperti dilansir Cuatro.

SUKSES mengeliminasi Manchester United di babak 16 besar menaikkan pamor Athletic Bilbao. Klub asal Basque itu kini difavoritkan bakal mengangkat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News