Gelar Pasar Murah, Dahlan Blusukan Kampung

Gelar Pasar Murah, Dahlan Blusukan Kampung
Gelar Pasar Murah, Dahlan Blusukan Kampung
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuktikan janjinya untuk ikut meringankan beban masyarakat tidak mampu terkait rencana kenaikan harga BBM. Meski harga BBM belum dinaikkan, kementerian tersebut sudah mulai menggelar operasi pasar murah.

Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan, pasar murah tersebut merupakan bagian dari kontribusi BUMN untuk membantu warga yang kurang mampu. "Semacam CSR (corporate social responsibility, Red) nya BUMN lah," ujarnya saat mengunjungi pasar murah di Tanah Tinggi, Senen, Jakarta Pusat, kemarin (28/3).

Dalam pasar murah tersebut, Kementerian BUMN membagikan total 50 ton beras dan 5.000 dus mi instant. Sembako tersebut dibagi dalam 10.000 paket masing-masing berisi 5 kilogram beras dan 20 mi instan.

Menurut Dahlan, selain pasar murah di Tanah Tinggi, Kementerian BUMN juga akan mengkoordinir seluruh BUMN untuk mengadakan pasar murah di seluruh Indonesia. "Jadi, nanti akan banyak pasar murah di tempat-tenpat lain," katanya.

JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuktikan janjinya untuk ikut meringankan beban masyarakat tidak mampu terkait rencana kenaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News