Segera Dibuat, The Raid Versi Hollywood

Segera Dibuat, The Raid Versi Hollywood
Segera Dibuat, The Raid Versi Hollywood
JAKARTA -- Rencana pembuatan The Raid versi Hollywood ternyata bukan sekadar gosip. Merantau Films selaku pihak pembuat film original ternyata sudah deal dengan Screen Gems, salah satu anak perusahaan Sony Pictures, untuk remakable versi Hollywood.

Keberhasilan ini tentunya menjadikan Silat sejajar dengan Kung Fu, sebagai koreografi bela diri yang sukses merambah Hollywood. "Jadi bukan sekadar kabar angin saja, kami memang sudah deal dengan Sony Pictures untuk remakeable film ini," terang Ario Sagantoro producer The Raid kepada JPNN, Kamis (29/3).

Ketertarikan Sony Pictures membeli The Raid, bermula saat film action silat ini meraih penghargaan The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Award di ajang Festival Film Internasional Toronto 2011. Sony Pictures tidak terlalu rumit membeli film ini, karena sebelumnya salah satu anak perusahaan mereka Sony Pictures Worldwide Acquisitions telah memiliki hak edar film ini di Amerika.

Pembuatan The Raid versi Hollywood akan menggunakan pemain-pemain dan sutradara baru. Dengan demikian Gareth Evans, sutradara The Raid tidak akan dilibatkan, sedangkan Iko Uwais (pemeran utama) dan Yayan Ruhian akan menjadi koreografer silatnya.

JAKARTA -- Rencana pembuatan The Raid versi Hollywood ternyata bukan sekadar gosip. Merantau Films selaku pihak pembuat film original ternyata sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News