Michelle dan Jason Segel Ketahuan Kencan

Michelle dan Jason Segel Ketahuan Kencan
Michelle dan Jason Segel Ketahuan Kencan
NEW YORK—Aktor komedi, Jason Segel (32) saat ini berpacaran dengan bintang layar lebar ternama, Michelle Williams (31). Kabar ini mencuat dari salah seorang sumber yang mengatakan bahwa kedua pasangan ini saling tertarik dan sangat serius. Hal ini terlihat dari bagaimana cara mereka berinteraksi satu sama lain ketika ketahuan berkencan di kawasan Brooklyn.

Seperti dikutip US Weekly, keduanya sempat tertangkap kamera sedang bergandengan tangan seusai makan malam di Frankie’s Spuntino pada 24 Maret 2012 lalu. Seorang saksi mengatakan, bintang “How I Met Your Mother” ini terlihat merangkulkan tangannya pada Williams dan keduanya saling tertawa sembari berjalan bersama.

Keesokan paginya, Segel juga terlihat menghabiskan waktunya bersama putri Williams , Matilda (6). Pasangan ini juga terlihat makan malam bersama di  L.A."s Chateau Marmont bulan lalu, serta di West Hollywood"s Comme Ca pada 16 Maret 2012 lalu.

Meskipun begitu, pasangan ini juga dinilai sangat kuat karena mereka sebenarnya memiliki masalah, yakni jarak. Segel saat ini tinggal di Los Angeles, sedangkan bintang "My Week with Marilyn" ini tinggal di New York.

NEW YORK—Aktor komedi, Jason Segel (32) saat ini berpacaran dengan bintang layar lebar ternama, Michelle Williams (31). Kabar ini mencuat dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News