Titanic Kembali dengan Versi 3D

Titanic Kembali dengan Versi 3D
Titanic Kembali dengan Versi 3D
LONDON – Para penggemar film garapan James Cameron, Titanic, bisa kembali bernostalgia. Drama romantis dengan setting peristiwa nyata tenggelamnya kapal Titanic itu dirilis kembali dalam bentuk 3D. Pemutaran perdana remake tersebut kali pertama dilakukan di Royal Albert Hall, London, Inggris, Selasa lalu (27/3).

Premier Titanic 3D itu dihadiri beberapa pemerannya. Termasuk sang sutradara, James Cameron. Kate Winslet yang memerankan dengan apik sosok Rose DeWitt Bukater datang dengan dress sutra hitam yang menawan. Dress tersebut berhias kristal swarovski di bagian lengan dan detail pinggang.

Winslet datang dengan kekasihnya yang merupakan keponakan bos Virgin Group Richard Branson, Ned RockNRoll. Sayang, lawan main Winslet, Leonardo DiCaprio, yang berperan sebagai Jack Dawson absen.

Meski terlihat glamor, Winslet tidak memakai make-up berlebih. Dia juga ingin terlihat tidak terlalu mencolok dalam sorotan fotografer saat bergandengan dengan pacarnya. Itu beda dari aktor Billy Zane dan James Cameron yang sangat enjoy saat difoto dengan pasangan masing-masing.

LONDON – Para penggemar film garapan James Cameron, Titanic, bisa kembali bernostalgia. Drama romantis dengan setting peristiwa nyata tenggelamnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News