Marak Demo Anarkis, Anak TK dan SD Trauma

Marak Demo Anarkis, Anak TK dan SD Trauma
Marak Demo Anarkis, Anak TK dan SD Trauma
MAKASSAR - Aksi demonstrasi penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan mahasiswa dalam beberapa hari terakhir, menyisahkan trauma bagi sejumlah pelajar di Kota Makassar, khususnya pelajar Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD).

Aksi saling lempar antara pendemo dengan aparat, serta penutupan jalan raya, membuat ratusan siswa tidak ke sekolah dan memilih untuk tinggal di rumah.

Akibat aksi demo itu, juga minyisahkan dampak psikologi bagi siswa TK di Pusat Pelayanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) PDW UNM Jalan Mapala dan siswa SD Kompleks IKIP Jalan AP Pettarani.

Saat FAJAR (JPNN Group) menyambangi TK PAUD Melati, sejumlah siswa mengaku masih trauma dan takut dengan adanya aksi demo dan saling lempar yang mereka saksikan beberapa hari ini. Pengakuan ini disampaikan Aisyah dan Adinda. "Kenapa kah harus ada demo, kak," kata Aisyah lugu.

MAKASSAR - Aksi demonstrasi penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan mahasiswa dalam beberapa hari terakhir, menyisahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News