PAN Beralasan Demi Amankan APBN

PAN Beralasan Demi Amankan APBN
PAN Beralasan Demi Amankan APBN
JAKARTA - Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam paripurna DPR RI semalam memilih menunda kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kepentingan bangsa dan negara. Oleh karenanya PAN memilih opsi kedua menerima penambahan pasal 7 ayat 6a yang isinya memperbolehkan pemerintah mengubah harga BBM jika harga minyak mentah (Indonesia Crude Price/ICP) mengalami kenaikan atau penurunan rata-rata 15 persen dalam waktu 6 bulan.

"PAN tegas mengambil posisi mengamankan APBN untuk kepentingan rakyat dan negara," kata Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, dalam Lauching UKM Muda PAN di Rumah PAN, Jakarta, Sabtu (31/3/2012).

Menurut Hatta, dirinya berulang kali mengatakan dalam setiap pelantikan dan pengukuhan kader-kader muda PAN, dimana  PAN selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan partai

"Kalian harus tulus dan ikhlas ketika berbicara kepentingan bangsa dan negara. Kalau bicara itu pasti didalamnya menyangkut partai politik," ungkapnya.

JAKARTA - Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dalam paripurna DPR RI semalam memilih menunda kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk kepentingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News