Diumumkan Lewat Internet, Honorer Resah

Diumumkan Lewat Internet, Honorer Resah
Diumumkan Lewat Internet, Honorer Resah
DOMPU--Ratusan tenaga honorer daerah Pemkab Dompu resah. Pasalnya, pengumuman kelulusan yang mereka tunggu-tunggu ternyata telah beredar melalui layanan internet. Yang merasa namanya tidak tercantum ramai-ramai mendatangi kantor Pemkab untuk mempertanyakan kejelasannya."Copy kelulusan telah beredar dimana-mana, apakah ini benar ya," tanya Ujang, salah seorang honorer yang merasa namanya tidak tercantum.

Diapun mengungkapkan kekesalannya. Sebab kalau dilihat dari nama-nama yang ada sebagian honorer yang mengabdi setelahnya. Karena itu perlu ada kejelasan dari pemerintah setempat tentang hal ini."Kok bisa begini," kesalnya.

Rata-rata melihat ada indikasi penyimpangan dalam penetapan kelulusan honorer kategori K1 ini. Karena itu mereka minta agar pemerintah daerah segera memperjelas soal data kelulusan yang telah beredar dengan harapan agar persoalanya menjadi tuntas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) H Muh Syai"un SH yang dikonfirmasi mengakui telah menerima informasi beredarnya data kelulusan melalui internet dimaksud. Hanya saja Syai"un enggan memberi komentar karena secara resmi pihaknya belum menerima salinan data dari Menteri PAN sendiri.

DOMPU--Ratusan tenaga honorer daerah Pemkab Dompu resah. Pasalnya, pengumuman kelulusan yang mereka tunggu-tunggu ternyata telah beredar melalui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News