Berlusconi Hadiri Sidang Skandal Seks

Berlusconi Hadiri Sidang Skandal Seks
Berlusconi Hadiri Sidang Skandal Seks
MILAN  - Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, Jumat (20/4), dilaporkan menghadiri sidang kasus skandal seks yang menjeratnya.  Ini adalah kali pertama dia menghadiri prosesi persidangan yang telah berlangsung sejak pertengahan tahun lalu.

Kasusnya adalah skandal seks yang terjadi di vila mewahnya di kota Milan, Italia bulan Juni 2010 lalu. Berlusconi dalam persidangan tersebut dituduh berhubungan seks dengan penari telanjang bernama Karima El-Mahroug, yang saat itu berumur 17 tahun. Pesta itu dihadiri penari-penari bugil.

Berlusconi juga dituduh menyalahgunakan wewenangnya sebagai perdana menteri lantaran membebaskan wanita yang kemudian ditangkap polisi karena kasus pencurian.

Saat persidangan Senin (16/4) lalu, Imane Fadil, 27 tahun, model asal Maroko yang bersaksi di pengadilan Milan, mengaku diberi uang cash 2,000 Euro oleh Berlusconi. Uang itu diberikan hanya sekedar untuk hadir di pesta tersebut.

MILAN  - Mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, Jumat (20/4), dilaporkan menghadiri sidang kasus skandal seks yang menjeratnya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News