Gaya Rambut Buatan Sendiri

Gaya Rambut Buatan Sendiri
Andika dan Izzy. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
SATU lagi yang menjadi bahan pembicaraan tentang Kangen Band. Apalagi kalau bukan gaya rambut Andika yang selalu ber-polem (poni lempar). Rambut Andika itu terkadang memang terkesan mengganggu. Modelnya mirip gaya Korea, yakni pola yang tidak beraturan. Poninya selalu menutupi bagian kening hingga samping mata.

Sekarang, model rambut dia agak sedikit rapi. Bagian belakang sudah pendek, tidak gondrong seperti biasanya. Tapi, poninya masih tetap ada.

Ditanya tentang model rambut yang agak rapi tersebut, Andika menjawab bahwa itu disesuaikan dengan bentuk badannya. "Sekarang kan badan saya lebih gemuk, makanya rambut dipendekin. Kalau dulu karena kurus, rambutnya gondrong," ujarnya.

Rupanya, poni itu memang melekat dalam gayanya sejak dulu. Mulai belum terkenal pun, dia sudah berponi. "Sejak dulu saya memang pengin berponi. Saya nyaman kayak gini dan nggak pernah mikir buat ganti gaya," tegasnya.

SATU lagi yang menjadi bahan pembicaraan tentang Kangen Band. Apalagi kalau bukan gaya rambut Andika yang selalu ber-polem (poni lempar). Rambut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News