Rabu, 03 September 2014 | 04:13:12
Home / Olahraga / Liga Indonesia / Dukungan Langsung dari Bonek

Jumat, 27 April 2012 , 00:28:00

BERITA TERKAIT

MAKASSAR - Meski bertanding di Makassar, suporter fanatik Persebaya Surabaya, Bondo Nekat (Bonek), tetap datang memberi dukungan langsung. Sebanyak 25 orang suporter dipimpin Melki sudah tiba di Makassar.
   
Selama di Makassar, Bonek ditampung di Markas Besar (Mabes) The Macz Man di Jalan Rappokalling. Tak hanya itu, konsumsi dan tiket mereka sepenuhnya ditanggung oleh suporter kreatif PSM itu.
   
Jenderal Lapangan The Macz Man, Andi Syam Paswah alias Coklat menjelaskan bahwa pihaknya menanggung seluruh akomodasi Bonek. Itu sebagai balasan setelah pada putaran pertama lalu juga dilayani dengan baik di Surabaya.
   
"Ada 25 orang Bonek yang datang dan menginap di markas Macz Man. Ada empat orang koordinatornya yakni Ambon Gedek, Bakori, Bogel Waru, dan Melki," katanya.
   
Para suporter Persebaya itu, lanjut Coklat, dijamu di kediaman Perdana Menteri Macz Man, Ocha Alim Bachrie. Mereka makan siang bersama anak Macz Man lainnya.
   
Perdana Menteri The Macz Man, Ocha Alim Bachrie menambahkan dia sudah minta kepada para suporter The Macz Man agar menjaga keselamatan mereka semua selama di Makassar.
   
Saat di stadion, Bonek akan bergabung dengan The Macz Man di tribun terbuka. Para suporter Bajul Ijo itu akan diberi kesempatan naik ke pagar memimpin rekan-rekannya bernyanyi mendukung timnya selama bertanding.
   
Koordinator Bonek, Melki mengaku puas dengan pelayanan The Macz Man. "Kami tak menyangka sampai tiket masuk stadion pun ditanggung. Kami berjanji akan menyampaikan persahabatn ini kepada anak bonek lainnya di Surabaya," ujar Melki. (ram/ian)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar