Aroma Balas Dendam di Partai Puncak

Aroma Balas Dendam di Partai Puncak
Aroma Balas Dendam di Partai Puncak
MUNCHEN - Bayern Munchen mengusung misi balas dendam saat menjamu Chelsea di final Liga Champions 19 Mei mendatang. Posisi Munchen diuntungkan lantaran klub berjuluk FC Hollywood itu menjadi tuan rumah saat partai puncak Liga Champions di Allianz Arena.

Misi balas dendam itu karena anak asuh Jupp Heynckess ini ingin menembus kekalahan atas utusan Inggris tersebut pada  pertemuan terakhir pada perempat final Liga Champions musim 2004-2005 lalu. Saat itu dalam laga pertama di Stamford Bridge, Munchen kalah 2:4 dari tuan rumah.

Kemudian dalam laga leg kedua di Jerman, Munchen memang menang 3:2. Namun secara agregat Chelsea unggul 6:5 dan melaju ke semi final.

Situs resmi UEFA melansir ada lima pemain aktif dari kedua belah pihak yang dulu menjadi saksi pertarungan itu. Mereka adalah Bastian Schweinsteiger dari Munchen, serta empat pemain Chelsea yakni Frank Lampard, Didier Drogba, Petr ÄŒech dan  John Terry. Lampard dan Drogba masing-masing mencetak dua gol, sementara Schweinsteiger membobol gawang Cech satu kali pada laga leg pertama.

MUNCHEN - Bayern Munchen mengusung misi balas dendam saat menjamu Chelsea di final Liga Champions 19 Mei mendatang. Posisi Munchen diuntungkan lantaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News