Di Final, Munchen dan Chelsea Sama-Sama Pincang

Di Final, Munchen dan Chelsea Sama-Sama Pincang
Di Final, Munchen dan Chelsea Sama-Sama Pincang
MUNICH - Bayern Munchen memastikan satu tiket ke partai final Liga Champion setelah menyingkirkan raksasa Spanyol, Real Madrid di Santiago Barnabeu dengan skor 4:3 (Agregat 6:4) dini hari tadi. Hasil ini membuat Munchen akan menjamu Chelsea di Allianz Arena, tempat partai final akan dilangsungkan 19 Mei mendatang.

Namun demikian, kerasnya laga untuk mencapai final membuat dua klub ini dalam kondisi tidak utuh di partai puncak nanti. Chelsea yang menghempaskan Barcelona dipastikan tidak bisa diperkuat sejumlah pemain inti di final nanti. Kapten Jhon Terry tak bisa tampil setelah menerima kartu merah karena melanggar striker Barcalona, Alexis Sanchez kala bertandang ke Camp Nou, Rabu (25/4) lalu.

Sementara itu Raul Meireles, Ramires dan Branislav Ivanovic juga tidak akan tampil lantaran akumulasi kartu kuning. Tak hanya itu bek tangguh Gary Cahil belum bisa dipastikan tampil lantaran cedera saat membela Chelsea di Catalan.

Meski begitu, kondisi compang-camping ini tak hanya dialami Chelsea. Pelatih Munchen Jupp Heynckess juga mengeluhkan konsisi serupa. Tiga pemainnya yang membawa Munchen ke Final dipastikan tak bisa tampil di partai puncak karena akumulasi kartu.  Mereka adalah David Alaba, Luiz Gustavo dan Holger Badstuber.

MUNICH - Bayern Munchen memastikan satu tiket ke partai final Liga Champion setelah menyingkirkan raksasa Spanyol, Real Madrid di Santiago Barnabeu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News