Jumat, 19 September 2014 | 10:49:40
Home / Bisnis / Peminat Samsung Galaxy di Pekanbaru Sangat Tinggi

Minggu, 29 April 2012 , 13:07:00

BERITA TERKAIT

PEKANBARU  - Peminat Samsung Galaxy Tab 2 7.0 di Pekanbaru cukup tinggi. Buktinya tak sampai setengah hari produk android terbaru ini yang  disediakan sebanyak 200 unit pada launching di Modelux Celuler Center Pekanbaru, Sabtu (28/4) langsung habis terjual.

Bahkan toko yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman no 121 B-C itu sejak pukul 08.00 WIB sudah dipenuhi ratusan calon pembeli. Untungnya pihak penyelenggara pagi itu telah menyiapkan nomor antrean guna menghidari desak-desakan saat antre mendapatkan Samsung Galaxy Tab 2 7.0.

“Saya sudah datang dari jam 08.00 WIB tadi. Tapi pengunjung sudah ramai berdesakan. Untung masih kebagian,” ujar Lina, sembari memperlihatkan tentengan tas berisi Samsung Galaxy Tab 2 7.0.

Wanita berambut sebahu ini mengaku rela antrean hanya untuk bisa memiliki produk terbaru tersebut. Apalagi harga yang ditawarkan juga lebih miring dari harga normalnya.
“Mumpung lagi harganya miring dan bisa cicilan nol persen selama 12 bulan makanya saya juga jadi tertarik,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Chandra yang mengaku rela antrean untuk mendapatkan produk tersebut. Apalagi dirinya memang sudah lama berkeinginan untuk membeli produk Samsung Galaxy.

“Saya pemakai kartu kredit BCA. Kebetulan ada promo cicilan nol persen dengan potongan harga yang fantastis. Makanya saya juga antrean untuk mendapatkan Samsung Galaxy Tab 2 7.0. Untung masih dapat nomor antrean tadi,” sebutnya.

Marketing Modelux Celuler Center Lusi mengatakan seluruh produk Samsung Galaxy Tab 2 7.0 sudah habis terjual. Ini membuktikan tingginya animo pecinta Samsung Galaxy untuk memiliki produk tablet tersebut.

“Saya nggak menyangka peminat Samsung Galaxy Tab 2 7.0 cukup ramai. Baru beberapa jam saja sudah habis terjual,” jelasny.(mar)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar