Enrique Hengkang, Montella Berpeluang

Enrique Hengkang, Montella Berpeluang
Enrique Hengkang, Montella Berpeluang
ROMA - Proyek sepak bola indah yang diterapkan Luis Enrique di AS Roma tidak membuahkan hasil maksimal.  Alih-alih gelar juara, ketika pentas Serie A musim ini hanya menyisakan satu pertandingan, Roma bahkan sudah dipastikan gagal menembus zona Eropa.

   

Nah, sebagai bentuk pertanggung jawaban, Enrique memutuskan untuk mengundurkan diri. Pelatih asal Spanyol itu juga sudah berpamitan dengan para pemain pada sesi latihan Kamis (10/5).

   

Ini artinya, pertandingan melawan Cesena di Dino Manuzzi sekaligus menjadi laga perpisahan dengan pemain dan tifosi Roma. "Kami sudah mengetahuinya beberapa waktu lalu bahwa dia akan pergi. Luis Enrique ingin supaya para pemain diberi tahu terlebih dahulu," kata Franco Baldini, direktur umum Roma, kepada Sky Sport.

   

Keinginan Enrique untuk meninggalkan Olimpico (markas AS Roma), sudah diutarakan sejak pertandingan melawan Fiorentina pada 25 April lalu. "Ketika itu dia sudah menyatakan keinginan untuk pergi," ujar mantan asisten Fabio Capello di timnas Inggris itu.

   

ROMA - Proyek sepak bola indah yang diterapkan Luis Enrique di AS Roma tidak membuahkan hasil maksimal.  Alih-alih gelar juara, ketika pentas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News