MU Enggan Habiskan Uang Beli Pemain

MU Enggan Habiskan Uang Beli Pemain
MU Enggan Habiskan Uang Beli Pemain
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan tidak akan menghabiskan uang untuk membeli pemain seperti yang dilakukan Manchester City, Si Tetangga Berisik. Pelatih asal Skotlandia itu berkeyakinan bahwa mengembangkan pemain muda adalah cara yang tepat dalam pembinaan sepak bola.

Fergie -sapaan akrab Sir Alex Ferguson- menegaskan Manchester United tidak akan panik dengan pengeluaran besar seperti Manchester City, meskipun harus kalah dalam perebutan trofi Liga Premier musim ini.

United nyaris saja mengamankan trofi Liga Primer setelah unggul 1-0 atas Sunderland di Stadion of Light, Minggu (13/5). Namun, semuanya itu berbalik setelah City di masa injury time unggul 3-2 atas QPR di Etihad Stadium.

Sejak kepemilikan City beralih ke Sheikh Mansour tahun 2008 dan menunjuk Roberto Mancini, The Citizens - julukan Manchester City- membeli pemain dengan biaya yang tidak murah. Pemain yang dikontrak di antaranya,  Sergio Aguero, Yaya Toure, Samir Nasri, dan Tevez.

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengatakan tidak akan menghabiskan uang untuk membeli pemain seperti yang dilakukan Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News