Partai Aceh Berkabung

Partai Aceh Berkabung
Ringsek : Mobil yang dikendarai korban tampak ringsek, pascadihujani peluru dalam tragedi berdarah yang merenggut nyawa Sekretaris PA Lhokseumawe. Foto: Bahrul/Metro Aceh
LHOKSEUMAWE- Jajaran Partai Aceh dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kota Lhokseumawe, turut berduka cita atas tewasnya eks panglima GAM Sagoe Cot Keupula Lhokseumawe, Syukri Abdullah (35) warga Panggoi, Kecamatan Muara Dua.

Syukri Abdullah yang akrab disapa Gamkuk dan Pangkuk, tewas diberondong orang tak dikenal dengan tembakan senjata laras panjang di Paya Rangkuloh, Kuta Blang, Kabupaten Bireuen, Rabu dinihari, (16/5).  Tidak hanya itu, Syukri juga tercatat sebagai Sekretaris DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe. 

Ketua Harian DPW Partai Aceh Kota Lhokseumawe, M Jaini JF alias Pang Ben, saat dikonfirmasi Metro Aceh, kemarin menegaskan, pihaknya sangat menyesalkan kasus penembakan yang menimpa sekretarisnya Syukri Abdullah. Tentunya, dengan kasus penembakan itu masih ada pihak-pihak yang tidak menginginkan Provinsi Aceh dalam kondisi damai.

“Kita sangat sesalkan pelaku penembakan itu, dan kami serahkan semua kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas siapa yang bermain dibalik penembakan Pangkuk tersebut,” ungkap Pang Ben.

LHOKSEUMAWE- Jajaran Partai Aceh dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kota Lhokseumawe, turut berduka cita atas tewasnya eks panglima GAM Sagoe Cot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News