Runer Up Putri Indonesia jadi Duta Sulsel

Juni ke Korea Ikuti Miss Asia Pasifk

Runer Up Putri Indonesia jadi Duta Sulsel
Runer Up Putri Indonesia jadi Duta Sulsel
MAKASSAR - Pemilik nama lengkap Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa yang merupakan Runner Up  Putri Indonesia ini kembali mengemban tugas mulia untuk mempromosikan Sulawesi Selatan di mata dunia sebagai Duta Sulawesi Selatan (Sulsel)

Caca sapaan akrabnya dilantik secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo di Gedung Mulo Makassar, Minggu 20, Mei. Duta Sulsel sendiri merupakan program yang pertama kali di lakukan oleh pemertintah Sulsel dengan tujun mempromosikan Sulawesi Selatan.

Selain didaulat sebagai Duta Sulsel, dara cantik kelahiran Makassar, 11 Agustus 1992 ini juga akan mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang bergengsi Miss Asia Pasifik di Soul, Korea Selatan pada bulan Juni mendatang. Caca yang merupakan Putri Pariwisata Indonesia ini akan mempromosikan berbagai macam produk kecantikan, busana, aksesoris, budaya, tari dan pariwisata Indonesia.

"Ini merupakan amanah, dan harus bisa saya jalankan," kata Caca yang merupakan putri dari Calon Walikota Makassar, Dewi Yasin Limpo. "Saya merupakan Putri Pariwisata Indonesia, jadi hal semacam ini merupakan tugas yang harus saya jalankan. Apalagi saya berasal dari sini, jadi harus bisa mengharumkan daerah sendiri," tambahnya setelah dilantik sebagai Duta Sulsel.

MAKASSAR - Pemilik nama lengkap Andi Tenri Gusti Hanum Utari Natassa yang merupakan Runner Up  Putri Indonesia ini kembali mengemban tugas mulia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News