Rekor Pahit Serena Williams

Rekor Pahit Serena Williams
Rekor Pahit Serena Williams
PARIS - Petenis Amerika Serikat Serena Williams meninggalkan arena kompleks Roland Garros dengan kepala tertunduk. Air mata membasahi pipinya. Peraih 13 gelar juara Grand Slam itu tak kuasa menahan kesedihan setelah disingkirkan Virginnie Razzano pada babak pertama Prancis Terbuka kemarin WIB.

   

Petenis nomor lima dunia itu kalah menyesakkan dengan skor 4-6, 7-6 (5), dan 6-3. Bagi Serena kekalahan itu merupakan aib. Ini kekalahan pertama Serena pada babak pertama Grand Slam dalam 46 pertandingan laga sejak memulai karir pada 1998 silam.

"Saya telah melalui banyak hal dalam hidup, dan....saya tidak gembira, sangat menyakitkan. Saya selalu berfikir, ada hal lain yang lebih buruk ketimbang hari ini," kata Serena dengan berurai air mata seperti dilansir ESPN.    

Serena kalah usai melalui pertandingan keras selama tiga jam dan tiga menit. Pada awal laga, petenis 30 tahun tampaknya mudah mengalahkan Razzano. Petenis asal Prancis berperingkat 111 dunia dibekuk dengan skor 6-4.

PARIS - Petenis Amerika Serikat Serena Williams meninggalkan arena kompleks Roland Garros dengan kepala tertunduk. Air mata membasahi pipinya. Peraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News