SNMPTN Dikawal 500 Polisi

SNMPTN Dikawal 500 Polisi
SNMPTN Dikawal 500 Polisi
BANDUNG – Sebanyak 500 personel kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung dikerahkan pada 100 titik. Hal tersebut dimaksudkan guna menjaga pelaksanaan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) yang dimulai Selasa (12/6) hingga Rabu (13/6).

“Setidaknya, ada 100 titik untuk pengamanan pelaksanaan SNMPTN tahun 2012 di wilayah hukum Polrestabes Bandung, dijaga,” ujar Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Rosdiana kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Senin (11/6).

Ia menjelaskan, personel tersebut merupakan gabungan dari Polrestabes Bandung serta jajaran Polsek. Pengamanan di 100 titik termasuk tempat penyimpanan soal dan lembar jawaban yang juga mendapat penjagaan ke depannya.

“Pada pelaksanannya, pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup. Dan kita berharap, SNMPTN berlangsung, tertib, lancar dan tidak ada gangguan bahkan kecurangan,” ungkapnya. (jat)

BANDUNG – Sebanyak 500 personel kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung dikerahkan pada 100 titik. Hal tersebut dimaksudkan guna


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News