Revolver Rakitan Hanya Rp1,5 Juta

Revolver Rakitan Hanya Rp1,5 Juta
Revolver Rakitan Hanya Rp1,5 Juta
BANJARMASIN – Peredaran senjata api (senpi) di Kalimantan Selatan sudah sangat mengkhawatirkan. Orang dengan mudah bisa membelinya dengan harga cukup murah yakni Rp1,5 juta.

   

Seperti yang dilakukan Dullah alias Ibas (34), warga Jln PHM Noor, Banjarmasin Barat. Pria yang ditangkap anggota Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalsel karena terlibat perampokan di sejumlah daerah di Kalsel dan Kalteng ini mempunyai satu pucuk senpi jenis Revolver lengkap dengan pelurunya.

Polisi juga menyita dua pucuk senpi jenis pistol Colt kaliber 32 dengan 3 butir peluru dan pistol FN dari tersangka Yadi (34), warga Jln Kuin Utara, Banjarmasin Utara (lebih dulu ditangkap). Komplotan perampok bersenpi ini terungkap setelah anggota Jatanras Polda Kalsel berhasil menangkap satu-persatu para pelaku.

Dari keterangan para pelaku yang tertangkap, otak perampokan yang terjadi di sejumlah daerah di Kalsel dan Kalteng tersebut adalah Ibas dan Kamaruddin alias Amar (40), warga PHM Noor Gg Perjuangan RT 43, Banjarmasin Barat.

BANJARMASIN – Peredaran senjata api (senpi) di Kalimantan Selatan sudah sangat mengkhawatirkan. Orang dengan mudah bisa membelinya dengan harga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News