PNS Ditangkap Terlibat Calo CPNS

PNS Ditangkap Terlibat Calo CPNS
PNS Ditangkap Terlibat Calo CPNS
MEDAN--Aminuddin (31), warga DKI Jakarta, yang masih tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jakarta, akhirnya diboyong ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditrekrimum) Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) karena terlibat sebagai calo calon PNS.

Kasubdit III/Umum Ditreskrimum Poldasu, AKBP Andry Setiawan mengatakan, Aminuddin diamankan Jum"at (8/6) lalu. Aminuddin terpaksa dijemput dari Surabaya, tempat persembunyiannya selama ini.

Andry mengatakan, penangkapan Aminuddin merupakan pengembangan penyelidikan setelah tertangkapnya calo CPNS di Sumut yang bernama Suroso beberapa waktu lalu.

Dikatakan Andry, jumlah korban yang berhasil dijaring di Sumut oleh para calo ini sekitar 400 orang, dengan kerugian mencapai Rp 5 Milyar lebih. "Kasus ini masih didalami penyidik. Kalau ada perkembangan nanti saya informasikan lagi," ujarnya, Selasa (12/6) kemarin.

MEDAN--Aminuddin (31), warga DKI Jakarta, yang masih tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Badan Kepegawaian Negara (BKN), Jakarta, akhirnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News