Ambilkan Bulan, Film untuk Liburan Anak

Ambilkan Bulan, Film untuk Liburan Anak
Ambilkan Bulan, Film untuk Liburan Anak
JAKARTA -- Memasuki masa liburan sekolah, sejumlah production house kembali merilis film yang bertema anak-anak. Jika Alenia Pictures merilis film "Di Timur Matahari", maka Fourcolors Film melaunching "Ambilkan Bulan".

Berbeda dengan film lainnya, Ambilkan Bulan cukup unik karena bergenre drama musikal. Menarik, karena film ini menampilkan akting lugu artis cilik seperti Lana Nitibaskara yang dipadukan dengan 10 lagu anak-anak AT Mahmud yang melegenda.

Kesepuluh lagu AT Mahmud yang dinyanyikan kembali penyanyi papan atas Indonesia ini di antaranya “Aku Anak Indonesia” (Superman Is Dead), “Bintang Kejora” (Astrid), “Libur Telah Tiba” (The Changcuters), “Anak Gembala” (rif) dan “Paman Datang” (She). Di film ini juga ada penampilan istimewa dari Sheila On 7 yang menyanyikan Original Sound Track (OST) "Ambilkan Bulan".

Film ini bercerita tentang Amelia (Lana Nitibaskara). Gadis cilik berusia 10 tahun yang kesepian setelah ayahnya (Agus Kuncoro) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Ibunya, Ratna (Astri Nurdin) praktis menjadi single parents dan bekerja keras demi keluarga.

JAKARTA -- Memasuki masa liburan sekolah, sejumlah production house kembali merilis film yang bertema anak-anak. Jika Alenia Pictures merilis film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News