Koes Plus: Musisi Muda Jangan Didikte Produser

Koes Plus: Musisi Muda Jangan Didikte Produser
Grup legendaris Koes Plus siap menggelar konser 50 tahun berkarya 'Hiburan Dari Rakyat Untuk Rakyat Nusantara' di Jakarta, 23 Juni 2012. Hal tersebut diungkapkan Yok dan Nomo Koeswojo saat jumpa pers di Kediaman Keluarga Besar Koeswojo, Jakarta, Selasa (19/6). Tiga generasi keluarga Koeswojo beserta sahabat akan mengisi konser non stop 10 jam di Panggung Archipelago, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA - Band legendaris Indonesia, Koes Plus, punya harapan besar terhadap musisi muda bisa membendung derasnya musik asing. Salah satu caranya, musisi muda harus berani berkarya dan tidak mudah didikte produser.

"Mas Ton (Koeswoyo) selalu berpesan agar kita tidak didikte oleh produser," ungkap Yok Koeswoyo, salah satu personel Koes Plus di kediamannya, Jalan Haji Nawi Raya Jakarta Selatan, Selasa (19/6).

Yok sangat berharap bermunculan musisi muda yang mampu menjadi penerus Koes Plus. "Kalau dulu kami mampu membendung asing yang sekarang juga harus mampu," ungkapnya.

Ia juga mengomentari kondisi kekinian Indonesia yang menurutnya sangat memprihatinkan. Perbedaan, kata dia, jangan sampai membuat perpecahan.

JAKARTA - Band legendaris Indonesia, Koes Plus, punya harapan besar terhadap musisi muda bisa membendung derasnya musik asing. Salah satu caranya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News