Raja Disambut Raja

Raja Disambut Raja
Raja Disambut Raja
MADRID - Euro 2012 di Polandia-Ukraina berakhir Minggu lalu (1/6). Setelah 24 hari penyelenggaraan dan memainkan 31 pertandingan, Spanyol menahbiskan diri sebagai tim terbaik dengan membombardir gawang Italia empat gol tanpa balas dalam final di Olympic Stadium, Kiev.

 

Gelar La Furia Roja " sebutan Spanyol " pun bertabur rekor baik secara tim maupun individu pelatih dan pemain. Kepulangan rombongan Spanyol ke negerinya Senin siang waktu setempat (2/6) pun disambut antusias tak ubahnya raja. Ya, Iker Casillas cs memang raja lapangan hijau.

 

Sebagai kapten tim, Casillas menjadi orang pertama yang keluar dari pesawat kala rombongan Spanyol mendarat di Bandara Barajas, Madrid. Didampingi pelatih Vicente del Bosque, Casillas memamerkan trofi Henri Delauney kepada ribuan media maupun fans yang telah menanti mereka.

 

"Saya tidak tidur semalaman karena saya tidak sabar menunggu perayaan bersama warga Spanyol yang telah menunggu kami," kata Casillas yang terus memegangi trofi juara selama di pesawat kepada AS.

 

MADRID - Euro 2012 di Polandia-Ukraina berakhir Minggu lalu (1/6). Setelah 24 hari penyelenggaraan dan memainkan 31 pertandingan, Spanyol menahbiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News