Hadir di PRJ, Proton Obral Diskon Besar-besaran

Angsuran Rp 2 Juta-an Dapat Proton Exora Star

Hadir di PRJ, Proton Obral Diskon Besar-besaran
Hadir di PRJ, Proton Obral Diskon Besar-besaran
PT PROTON Edar Indonesia, selaku distributor tunggal untuk kendaraan Proton di Indonesia ikut hadir meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta 2012. Dengan menempati Bundaran Hall Gambir Expo dengan luas 100 meter persegi PROTON siap memberikan pilihan kendaraan terbaru untuk  warga Jakarta.

Pada ajang Pekan Raya Jakarta ke-485 tahun yang digelar 14 Juni 2012 hingga 15 Juli 2012, PROTON kembali akan menampilkan line-up Exora Star yang telah menjadi ciri khas kendaraan keluarga Indonesia dan memiliki value for money yang tinggi.

Para pengunjung juga dapat menikmati diskon serta program-program menarik lainnya, seperti Balloon Payment dengan angsuran sangat terjangkau mulai dari Rp 2 juta-an untuk PROTON Exora Star bekerja sama Bank CIMB Niaga dan paket fix dengan memberi asuransi gratis TLO selama satu tahun dari Bank BII Maybank untuk memudahkan keluarga Indonesia memiliki kendaraan impian PROTON.

PROTON pun akan memuaskan para pengunjung dengan  berbagai hadiah-hadiah menarik yakni lucky dip harian untuk setiap SPK, grandprize satu unit PROTON NEW SAGA FLX dan satu sepeda motor untuk setiap pembelian mobil PROTON tipe apa saja selama Pekan Raya Jakarta 2012 berlangsung. Pengundian hadiah akan dilakukan setelah masa PRJ berakhir.

PT PROTON Edar Indonesia, selaku distributor tunggal untuk kendaraan Proton di Indonesia ikut hadir meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta 2012. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News