Saatnya Ukir Sejarah

Saatnya Ukir Sejarah
Saatnya Ukir Sejarah
BOJONEGORO - Pertandingan final Piala Indonesia melawan Semen Padang di Stadion Sultan Agung, Bantul sore nanti (14/7) punya dampak ganda bagi Persibo Bojonegoro. Jika mampu tampil sebagai juara, maka akan menjadi sejarah terindah Samsul Arif dkk. Selain itu, Persibo secara tidak langsung akan turut menyelamatkan klub-klub asal Jawa yang tidak mampu merebut juara kompetisi tertinggi nasional musim ini.

Begitu penting laga final nanti, Persibo akan tampil ngotot untuk memboyong Piala Indonesia ke Kota Ledre - julukan Bojonegoro. Rasa optimistis pun terlontar dari asisten pelatih pelatih Persibo Wenderlay Junior. Dalam laga tersebut, dirinya hanya mentargetkan menang.

"Tidak ada kata lain selain harus menang. Meskipun dulu kita dianggap sebagai tim degradasi," ujar Wenderlay kemarin (13/7).

Secara geografis, tim orange sangat diuntungkan. Sebab mereka akan mendapatkan suntikan dari pemain kedua belas, Boromania. Selain itu,  para pemain sudah berada lebih dulu berada di Kota Jogjakarta. Karena harus melawan tuan rumah Persiba Bantul dalam kompetisi Indonesian Primier League (IPL). Meskipun dalam laga tersebut, Persibo harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-1. 

BOJONEGORO - Pertandingan final Piala Indonesia melawan Semen Padang di Stadion Sultan Agung, Bantul sore nanti (14/7) punya dampak ganda bagi Persibo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News