Lorenzo Tercepat di Sesi Latihan

Merasa Nyaman Berpacu di Sirkuit Mugello

Lorenzo Tercepat di Sesi Latihan
Jorge Lorenzo. Foto: Getty Images
MUGELLO - Jorge Lorenzo memang masih kukuh di puncak klasemen sementara pembalap Moto GP 2012. Namun, dua balapan tanpa kemenangan, tentu bukan hal yang menggembirakan bagi pembalap Yamaha Factory itu.

 

Karena itu, dia harus bekerja keras untuk meraih kemenangan di Sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan ini. Kerja keras sudah terlihat setidaknya jika mengacu pada dua sesi latihan yang berlangsung kemarin (13/7).

 

Lorenzo menjadi yang tercepat, baik di sesi pagi hari maupun siang hari. Hasil tersebut sekaligus menunjukkan bahwa Yamaha M1 memamng cocok dengan karakter cepat di Sirkuit Mugello. "Kami berada pada jalur yang tepat. Motor Yamaha cocok dengan karakter sirkuit ini yang cepat," kata Lorenzo.

 

Dalam latihan sesi pagi hari, Lorenzo nyaris tidak mendapatkan saingan berat. Dia menciptakan waktu di bawah 1 menit 49 detik di awal sesi. Di akhir sesi itu, dia menciptakan waktu terbaik 1 menit 48,131 detik.

 

MUGELLO - Jorge Lorenzo memang masih kukuh di puncak klasemen sementara pembalap Moto GP 2012. Namun, dua balapan tanpa kemenangan, tentu bukan hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News