Andik Cedera, Absen Lawan Singapura

Andik Cedera, Absen Lawan Singapura
Andik Cedera, Absen Lawan Singapura
JAKARTA - Timnas U-22 sudah kehilangan kesempatan melaju ke babak utama Piala AFC U-22 setelah kemarin malam dibombardir tim tangguh Jepang 5-1 di Main Stadium Pekanbaru Riau. "Peluang lolos dengan predikat tim terbaik peringkat ketiga juga sirna karena Oman di Grup A saat ini mengoleksi poin 10.

Tapi skuad Garuda Muda bertekat tetap bakal tampil all out saat melakoni laga terakhir melawan Singapura pada Minggu (15/7) malam besok. Namun, menghadapi partai yang sudah tak menentukan lagi itu Indonesia dipastikan tidak bisa tampil dengan skuad terbaik.

Selain kipper Aji Saka yang belum pulih, Indonesia juga dipastikan tidak bias diperkuat kapten Andik Vermansyah yang cedera hamstring. Cedera itu didapat Andik saat melawan Jepang kemarin malam. Pemain Persebaya itu ditarik keluar pada menit ke-22.

"Saya cedera hamstring sebelah kiri," kata Andik saat dihubungi Koran ini kemarin sore. Andik menyatakan menurut hasil pemeriksaan tim medis dirinya harus istirahat sekitar tiga pecan ke depan untuk memulihkan cederanya.

JAKARTA - Timnas U-22 sudah kehilangan kesempatan melaju ke babak utama Piala AFC U-22 setelah kemarin malam dibombardir tim tangguh Jepang 5-1 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News