Senin, 30 Maret 2015 | 23:16:25

Kamis, 19 Juli 2012 , 10:51:00

JAKARTA - Pengacara yang keras meminta agar Ariel Peterpan dipenjara lantaran beredarnya video porno, Farhat Abbas ikut mengomentari bebasnya Ariel pada 23 Juli mendatang. Menurutnya, kebebasan tersebut sudah semestinya karena Ariel tidak mungkin terus dipenjara.

Ia berharap, setelah dibina di penjara Ariel bisa berubah. "Mudah-mudahan dia keluar cepat nikah, terus jaga rumahtangganya, jaga keluarganya dan jaga keturunannya," kata Farhat via telepon di Jakarta, Rabu (18/7).

Suami Nia Daniaty ini mengaku tidak bisa memprediksi seperti apa karir Ariel bersama Peterpan selanjutnya. Tapi, kata dia, kejadian telanjang dan dipenjara itu pasti sangat merugikan Ariel.

"Ini negara timur. Bukan berarti enggak boleh berhubungan intim. Berhubungan intim boleh, tapi satu 'resmi', kedua 'enggak divideo-videoin'," tegasnya.

Penyimpangan Ariel, kata Farhat, bukan karena vokalis asal Bandung itu ganteng, tapi kelainan seks. "Makanya kita minta dia diperiksa tes urinnya dulu. Cuma polisi tidak melakukan," ungkap Farhat. (abu/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar