Pertemuan Pertama Tom Cruise dan Putrinya

Pertemuan Pertama Tom Cruise dan Putrinya
Pertemuan Pertama Tom Cruise dan Putrinya
NEW YORK – Pertemuan antara Tom Cruise dan putrinya, Suri, Selasa (17/7) berlangsung sangat emosional. Mereka berdua meluapkan kerinduan. Selama seharian itu bocah enam tahun tersebut nyaris selalu berada dalam gendongan Cruise. Inilah pertemuan pertama setelah Katie Holmes mengajukan gugatan cerai kepada Cruise akhir Juni lalu.

Cruise menyempatkan diri ke kota yang berjuluk Big Apple tersebut setelah menyelesaikan syuting film terbarunya, Oblivion, di California pada Senin (16/7).  Menurut kabar yang dilansir TMZ, Cruise sama sekali tak bertemu Holmes saat mengunjungi apartemennya untuk menjemput Suri pada Selasa pagi.

Kedatangan itu, tampaknya, direncanakan beberapa waktu lalu sebagaimana diisyaratkan kuasa hukum Tom, Bert Fields. ’’Tom sangat mencintai Suri, sebagaimana cintanya kepada dua anaknya yang lain. Tom adalah family man dan membaktikan hidupnya untuk anak-anak. Mereka adalah pusat hidupnya,’’ kata Fields.

Sehari sebelum pertemuan itu, Suri dan ibunya terlibat kecelakaan mobil. Sedan Mercedes hitam yang mereka tumpangi ditabrak truk di New York. ’’Ini kecelakaan kecil. Hanya truk yang mundur, lalu menabrak sedan itu. Menjadi besar karena salah satu yang terlibat adalah Katie Holmes,’’ ucap sumber di kepolisian.

NEW YORK – Pertemuan antara Tom Cruise dan putrinya, Suri, Selasa (17/7) berlangsung sangat emosional. Mereka berdua meluapkan kerinduan. Selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News