PSSI Nyalla Siapkan Timnas AFF

PSSI Nyalla Siapkan Timnas AFF
Foto: Raka Deny/Jawa Pos
JAKARTA - Tak kunjung pastinya agenda rapat kedua Joint Committee membuat klub-klub Indonesia Super League (ISL) gerah. Mereka mendorong PSSI hasil kongres luar Biasa Ancol pimpinan La Nyalla Mattalitti untuk segera membentuk timnas.

Manajer klub Pelita Jaya Lalu Mara menjelaskan bahwa beberapa klub lainnya telah meminta ketua PSSI yang mereka akui, La Nyalla, untuk membentuk timnas. Mereka tak ingin rapat Joint Committee yang tak kunjung menemukan hasil yang jelas menjadi penghalanng timnas untuk berprestasi

"Kami meminta Pak Nyalla untuk membentuk Timnas yang akan tampil di Piala AFF 2012 secepatnya," katanya saat ditemui dalam acara buka bersama klub ISL dan PSSI La Nyalla di Senayan, kemarin (5/8).

Dia menjelaskan bahwa pihak klub gerah karena PSSI Nyalla dan PT Liga Indonesia yang menaungi ISL sudah terlalu akomodatif  dengan pihak PSSI Djohar Arifin. Akibatnya, lanjut dia, agenda  Joint Committee menjadi tak jelas dan agenda rapat pun sering tertunda.

JAKARTA - Tak kunjung pastinya agenda rapat kedua Joint Committee membuat klub-klub Indonesia Super League (ISL) gerah. Mereka mendorong PSSI hasil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News