Sekeluarga Keracunan Makan Ikan, Satu Tewas

Sekeluarga Keracunan Makan Ikan, Satu Tewas
Sekeluarga Keracunan Makan Ikan, Satu Tewas
PADANG--Satu keluarga, warga Jalan Dili No 3 Wisma Indah IV, Siteba, Kecamatan Nanggalo mengalami keracunan karena memakan ikan yang diduga mengandung racun (toksin) saat santap buka dan sahur, Senin (6/8) dan Selasa (7/8). Zulwarni, 43, meninggal dunia di rumah, Selasa (7/8) malam setelah sebelumnya sempat berobat di bidan dekat rumah dan RS Yarsi Gunungpangilun.

 

Sementara suaminya, Armensis, 50, selamat karena hanya sedikit memakan sambal ikan yang dibuat istrinya, Zulwarni. Sementara kelima anaknya, saat ini masih dirawat intensif di RSUP M Djamil.

Kejadian berawal saat Zulwarni membeli ikan gambolo aceh di Pasar Nanggalo, Minggu (5/8). Oleh korban, ikan tersebut tak langsung dimasak saat hari itu akan tetapi disimpan dalam freezer.

Esoknya, Senin (6/8), baru korban memasak ikan tersebut, dicampur ikan lele, tahu serta cabai. Sekeluarga, kecuali anak sulung korban, Megawati, 22, menyantap sambal tersebut saat berbuka. Megawati sendiri tak buka di rumah. Ia berbuka di luar bersama teman-temannya.

PADANG--Satu keluarga, warga Jalan Dili No 3 Wisma Indah IV, Siteba, Kecamatan Nanggalo mengalami keracunan karena memakan ikan yang diduga mengandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News