Bona - Ahsan Berpisah

Bona - Ahsan Berpisah
Bona - Ahsan Berpisah
JAKARTA - Ajang Olimpiade London 2012 ternyata menjadi pentas terakhir bagi pasangan ganda putra Indonesia, Bona Septano/ Muhamad Ahsan. Sebab setelah berlaga di ajang empat tahunan itu keduanya memutuskan mengakhiri kebersamaan.     

Duet Bona/Ahsan adalah satu-satunya pasangan ganda putra Indonesia yang lolos ke Olimpiade London 2012. Dan hasilnya mereka gagal mempertahankan tradisi medali emas yang disumbangkan dari nomor ganda putra.

Herry Iman Pierngadi,  pelatih ganda putra pelatnas, keinginan berpisah datang dari kedua pemain. "Alasan yang paling mendasar adalah mereka merasa sudah tidak bisa berkembang lagi," kata Herry. "Karena itu mereka memutuskan untuk mencari pasangan baru agar bisa lebih berkembang lagi," sambungnya. 

Sebagai pelatih, Herry menyatakan menghargai dan mendukung keputusan kedua anak didiknya itu. Jika melihat catatan prestasi Ahsan/Bona, Herry memang mengakui bahwa keduanya sulit untuk mencapai hasil maksimal. Namun bukannya tak berusaha, Ahsan/Bona telah melalui sejumlah upaya untuk bertahan, namun apa daya keduanya tak dapat berbuat banyak lagi dan prestasi mereka mentok sebegitu saja.

JAKARTA - Ajang Olimpiade London 2012 ternyata menjadi pentas terakhir bagi pasangan ganda putra Indonesia, Bona Septano/ Muhamad Ahsan. Sebab setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News