Purnomo Yusgiantoro Tepis Isu Miring

Purnomo Yusgiantoro Tepis Isu Miring
Purnomo Yusgiantoro Tepis Isu Miring
MENTERI Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgiantoro ternyata tidak menyukai soal berita miring pernikahannya dengan penyanyi keroncong Sundari Soekotjo. Saat turun dari mobil dinasnya di Jakarta, Purnomo langsung menghindari kejaran wartawan dengan menelepon sambil berjalan. 

Karena tidak bisa menghindar lagi, Purnomo terpaksa melayani pertanyaan sejumlah wartawan yang sejak lama menunggunya. ”Jangan gosip ya,” sambil terus berjalan.

Ditanya tanggapannya tentang isu pernikahan keduanya dengan penyanyi keroncong sekaligus pengusaha itu, Purnomo enggan berkomentar. Di hadapan wartawan dia hanya memberikan isyarat dengan mengacungkan jempol kanannya ke bawah.

Jempol kanan ke bawah bisa diartikan Purnomo tidak suka dengan isu miring yang beredar mengenai dirinya atau membantah kabar tidak sedap tersebut. Sebab, dalam istilah sosial media, jempol ke bawah berarti unlike atau tidak suka.

MENTERI Pertahanan (Menhan) Purnomo Yusgiantoro ternyata tidak menyukai soal berita miring pernikahannya dengan penyanyi keroncong Sundari Soekotjo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News