'We Are The Champion' di Posko Jokowi-Ahok

'We Are The Champion' di Posko Jokowi-Ahok
Jokowi menggelar jumpa pers di Rumah Kemenangan Jokowi Basuki, Jakarta, Kamis (20/9). Jokowi menjelaskan bahwa kemenangan hasil quick count merupakan kemenangan bersama. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA--Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat yang biasanya lengang dan sepi kendaraan, tiba-tiba saja menjadi macet hari ini, Kamis (20/9).

Hal ini karena ratusan pendukung pasangan cagub dan cawagub Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama telah mendatangi Posko Pemenangan pasangan tersebut sejak siang tadi. Kendaraan berjubel memnuhi sisis jalan menuju posko tersebut.

Suasana di posko tersebut pun semakin semarak dibanding Pilkada putaran pertama. Terutama ketika Jokowi yang baru saja berkeliling mendatangi tempat tersebut, sambutan meriah pun langsung menggema di Jalan Borobudur. Lautan kemeja kotak-kotak langsung menyambutnya dengan sukaria.

"Jokowi Ahok siapa yang punya... Jokowi-Ahok siapa yang punya... yang kita semua...," seru pendukung cagub dan cawagub nomor tiga tersebut, sambil bernyanyi.

JAKARTA--Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat yang biasanya lengang dan sepi kendaraan, tiba-tiba saja menjadi macet hari ini, Kamis (20/9). Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News