MU Dipermalukan di Kandang Sendiri

MU Dipermalukan di Kandang Sendiri
Selebrasi Clint Dempsey usai mencetak gol. Foto: Getty Images
MANCHESTER — Di luar dugaan Totenham Hotspurs berhasil mempermalukan Manchester United (MU) di Old Traford. Dalam laga yang pekan ke enam Liga Inggris (30/9) dini hari WIB, MU dipaksa menyerah dengan skor 2-3 di kandang sendiri.

Hasil ini membuat MU kini harus turun dari posisi ke tiga dengan 12 poin dari 6 laga. Sementara posisi kedua yang semula didudukinya pekan lalu harus direlakan kepada Everton. Sedangkan bagi Tottenham, kemenangan yang pertama di Manchester sejak 1989 ini membuat klub berjuluk The Lilywhites ini merangsek naik ke posisi lima  klasemen sementara dengan 11 poin dari enam laga.

Dalam laga penuh gengsi ini, Tottenham sudah mampu memaksa publik tuan rumah terdiam saat laga baru berjalan dua menit.  Umpan matang  Gareth Bale berhasil disempurnakan oleh Jan Vertonghen  menjadi sebuah gol.

Vertonghen yang melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan United gagal dihentikan dan akhirnya sebuah tembakan dari dalam kotak penalti mampu menembus gawang Lindegaard. 0-1 untuk Tottenham.

MANCHESTER — Di luar dugaan Totenham Hotspurs berhasil mempermalukan Manchester United (MU) di Old Traford. Dalam laga yang pekan ke enam Liga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News